Delapan Sifat Jelek Wanita

Setidaknya ada delapan sifat bawaan wanita yang berisiko menghancurkan hubungan dengan pasangannya atau bisa merugikan dirinya sendiri, yaitu:

(1) LEBIH PERCAYA PERKATAAN DARI TINDAKAN: entah mengapa, terutama wanita muda, mereka justru sulit yakin kepada pria yang menyatakan cintanya hanya dengan tindakan, mereka ingin pria itu benar-benar mengatakan : “aku cinta…” inilah sebabnya mengapa pria yang pandai “merayu” cendrung menjadi pria tersukses dalam soal menjerat wanita, karena seorang wanita mudah diyakinkan dengan “perkataan” (umumnya dalam bentuk rayuan) daripada pernyataan cinta dalam bentuk tindakan.


(2) SELALU INGIN CURHAT: entah mengapa kebanyakan wanita selalu ingin menanyakan pendapat kepada banyak orang (tidak hanya kepada seseorang), seakan-akan mencari untuk mengumpulkan pendapat yang terbaik yang bisa mengatasi masalahnya, pedahal sebaliknya kebanyakan pria akan jengkel jika mengetahui pasangannya curhat kepada orang lain (tidak hanya kepada dirinya sebagai suami/pacar), apalagi jika curhatntya kepada “saingan” atau orang yang dibenci olehnya.

(3) CEPAT BERKESIMPULAN: rata-rata wanita terlalu cepat menyimpulkan suatu kejadian, sikap dan karakter seseorang. Mereka terlalu cepat menyimpulkan seseorang itu jahat atau baik, dan menyimpulkan penyebab suatu kejadian, karena itu juga kaum wanita terlalu cepat dan mudah menyalahkan orang lain. Cepat berkesimpulan dan cepat menyalahkan inilah yang yang sering menyebabkan pertengkaran.

(4) TERLALU SENSASIONAL: semua pria suka dengan wanita seksi dan berpenampilan menggoda, tetapi ketika berbicara tentang wanita idaman, justru sebaliknya, semua pria (kecuali pria bodoh) mengharapkan wanita yang menjadi pasangan hidupnya adalah wanita yang bersahaja, sholeh dan nampak bijaksana. Tetapi anehnya, entah mengapa, banyak wanita justru bersaing berpenampilan sensasional, pedahal semua pria tergila-gila dengan wanita berpenampilan sensasional itu hanya untuk seks, selebihnya pria ingin mempermainkan wanita seperti itu.

(5) TERLALU MENGONTROL: salah satu ciri khas wanita seperti ini yaitu menanyakan banyak hal kepada pasangannya, seperti ingin mengetahui semua hal dari pasangannya, apalagi jika seperti seorang polisi yang mengintrograsi, tentunya ini sesusungguhnya bukan sekedar pingin tau tetapi lebih untuk memastikan “kemana saja, apa saja, dengan siapa saja” si pria. Saya pernah bertemu dengan wanita yang lebih dari 10 pertanyaan dalam sekali pertemuan/berteleponan, membuat saya merasa diperlakukan seakan-akan seorang anak kecil saja atau belum dewasa. Memang seperti pernah kita bicarakan sebelumnya dalam postingan berjudul Rahasia Pria, bahwa kaum wanita cendrung menjadi pengendali dalam suatu hubungan, tetapi jika salah pengendalikan, maka akhirnya akan menghancurkan suatu hubungan.

(6) LICIK: banyak wanita cerdik menggunakan kesempatan ketika mengetahui ada pria yang tergila-gila kepada mereka, tetapi hati-hati jika bertemu dengan pria “berdarah dingin,” jangan pernah mempermainkan perasaan pria seperti itu, kalau anda ingin hidup lebih tenang! (mulai ngancam,,, hahaha).

(7) TERLALU BANYAK NGOMONG: ini salah satu yang sering mengjengkelkan kaum pria, karena banyak ngomong membuat wanita kadang membongkar rahasia dan publisitas (sombong).

(8) SULIT BERDIPLOMASI: walaupun wanita disebutkan selalu menggunakan perasaan, tetapi kenyataannya justru kaum wanita sering berbicara seadanya tanpa pertimbangan apakah pernyataan mereka bisa menyinggung perasaan orang lain.

Meskipun disebutkan sebagai sifat bawaan, ini tidak berarti bahwa semua wanita mengidap semua sifat jelek diatas, ada kemungkinan seorang memiliki empat sifat dari delapan poin diatas, atau lima dan seterusnya.
* onpot.blogspot.com
( Keywords: sifat wanita, sifat jelek)

0 komentar:

Post a Comment